SEA Games 2017, Tujuan Awal Febri Hariyadi

By Fifi Nofita - Selasa, 14 Februari 2017 | 08:01 WIB
Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, antusias jadi bagian skuat Maung Bandung pada TSC 2016.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pemain muda Persib Bandung, Febri Hariyadi, antusias jadi bagian skuat Maung Bandung pada TSC 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Penyerang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku senang dengan kehadiran asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti di Bandung pada Minggu (12/2/2017). Sebab, pemuda berusia 20 tahun ini punya misi main di SEA Games 2017.

Bima Sakti bersama pelatih kiper timnas Indonesia, Eduardo Perez menyaksikan langsung laga Persib kontra Persiba Balikpapan. Laga itu adalah partai kedua Grup C Piala Presiden 2017.

Febri Hariyadi menuturkan, kehadiran Bima Sakti secara langsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, membuat peluangnya untuk mengikuti seleksi timnas semakin terbuka.

”Kalau soal persaingan, saya rasa secara profesional saja. Di dalam sepak bola, pasti ada persaingan."

Penyerang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi

Karena, tim pelatih timnas bisa melihat langsung kemampuannya. Apalagi, pemuda dengan sapaan akrab Bow ini sangat berharap bisa memperkuat timnas Indonesia.

”Mudah-mudahan saja, saya dilirik. Karena, target saya bisa main pada SEA Games. Jadi, semoga bisa perkuat timnas U-23 di SEA Games 2017,” tutur Febri.

Pemain yang mengantarkan tim sepak bola Jawa Barat meraih emas PON 2016 Jabar ini mengakui, untuk menembus skuat Garuda bukan perkara yang mudah.

Baca juga:

Saat ini, dia mengakui banyak pemain muda berkualitas yang tampil bersama tim senior pada turnamen pra-musim Piala Presiden 2017.

Meski begitu, pemain yang memilih mengunakan nomor punggung 13 ini tak merasa gentar untuk bersaing.

Dia siap menampilkan permainan terbaiknya saat mendapat kesempatan bermain di Persib maupun saat mengikuti seleksi timnas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X