Djadjang Nurdjaman Ungkap Satu Kemajuan Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 14 Februari 2017 | 05:01 WIB
Bek Vladimir Vujovic melompat lalu merangkul striker Sergio van Dijk seusai rekannya itu mencetak gol pertama Persib ke gawang Persiba Balikpapan pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017) malam.
Dok. PERSIB
Bek Vladimir Vujovic melompat lalu merangkul striker Sergio van Dijk seusai rekannya itu mencetak gol pertama Persib ke gawang Persiba Balikpapan pada laga kedua Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung, Minggu (12/2/2017) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menilai pasukannya sudah mengalami peningkatan terutama dalam masalah penyelesaian akhir. Hal itu terlihat pada laga kedua fase penyisihan Grup C Piala Presiden 2017, kontra Persiba Balikpapan, Minggu (12/2/2017).

Menurut Djadjang Nurdjaman, pada pertandingan tersebut anak asuhnya bisa memaksimalkan peluang yang didapat lalu menjadikan gol.

Sehingga, skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Sebelumnya pada pertandingan perdana kontra PSM Makassar, pemain Persib mendapatkan banyak peluang. Namun, hanya satu yang dapat dimaksimalkan menjadi gol melalui Vladimir Vujovic.

”Saya sangat menyesalkan, pada fase grup ini kami gagal clean sheet."

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman

”Pastinya, perbaikan yang kami lakukan sudah kelihatan. Tiga gol pada satu pertandingan dan ini menjanjikan, karena ada perkembangan dari anak-anak,” kata pelatih Djanur, sapaan Djadjang.

Meski begitu, pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini tetap memiliki catatan yang harus dibenahi. Persib akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pamungkas Grup C, Jumat (15/2/2017).

Salah satu yang menjadi bahan evaluasi sang pelatih adalah kinerja pertahanan Persib. Karena, target clean sheet pada fase penyisihan gagal tercapai.

Sebab, striker Persiba, Marlon da Silva berhasil merobek gawang Maung Bandung yang dikawal Muhammad Natshir.

”Saya sangat menyesalkan, pada fase grup ini kami gagal clean sheet. Faktor konsentrasi di awal pertandingan hingga berbuah gol di menit awal jadi penyebab.”

[video]http://video.kompas.com/e/5303656994001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X