Barito Putera Tumbang, Jacksen Tiago Punya Alasan

By Yan Daulaka - Senin, 13 Februari 2017 | 23:15 WIB
Pelatih Jacksen F TIago saat menyaksikan final Piala Askot PSSI Surabaya 2016 di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Sabtu (5/11/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Jacksen F TIago saat menyaksikan final Piala Askot PSSI Surabaya 2016 di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Sabtu (5/11/2016).

GIANYAR, JUARA.net – Pelatih Jacksen F Tiago angkat bicara soal kekalahan anak asuhnya pada laga Senin (13/2/2017) sore. Pada laga ini, Barito Putera yang ditangani pelatih asal Brasil itu dikalahkan Sriwijaya FC.

Barito Putra bersua Sriwijaya FC pada laga kedua Grup D Piala Presiden 2017. Main di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, anak asuh Jacksen Tiago kalah tipis dengan skor 1-2.

Kekalahan ini pun membuat Barito Putera terpuruk di dasar klasemen Grup D. Sebab, klub asal Kalimantan Selatan ini sebelumnya hanya bermain imbang tanpa gol kontra Pusamania Borneo FC.

Baca juga:

Selepas laga kontra Sriwijaya FC, Jacksen berujar, jika serangan para penyerangnya kurang agresif di daerah pertahanan lawan. Mereka gagal menembus barisan belakang lawan yang digalang Bio Paulin Pierre.

”Saya harus akui, pemain depan kami kurang agresif saat berada di depan gawang lawan,” kata Jacksen.

”Jadi intinya, penyelesaian akhir belum maksimal. Kami bermain belum sesuai karakter permainan yang saya mau,” tuturnya.

Namun mantan pelatih Persipura ini tetap optimistis. Pada sisa waktu menuju kompetisi resmi, dia akan memanfaatkan waktu untuk membenahi kelemahan ini.

”Tetapi, hasil ini cukup bagus dan menjadi catatan saya untuk melakukan pembenahan,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X