Jebol 'Klub Favorit', Sterling Bawa Man City Melesat 3 Peringkat

By Septian Tambunan - Selasa, 14 Februari 2017 | 05:05 WIB
Pemain Manchester City, Raheem Sterling (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth bersama Kevin de Bruyne dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 13 Februari 2017.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Pemain Manchester City, Raheem Sterling (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bournemouth bersama Kevin de Bruyne dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 13 Februari 2017.

Manchester City mengunci tiga poin setelah menumbangkan Bournemouth 2-0 dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Senin (13/2/2017). Gol The Citizens dicetak oleh Raheem Sterling (29') dan Tyrone Mings (69'-bunuh diri).

Berdasarkan catatan premierleague.com, Manchester City memang tampil lebih mendominasi. Mereka memimpin penguasaan bola hingga 62,4 persen. Dari segi peluang, The Citizens memiliki 17 dan Bournemouth mempunyai 5 kesempatan.

Pertandingan ini sempat berjalan monoton. Kedua tim sama-sama tidak mampu menciptakan peluang dalam 20 menit pertama.

Kesempatan emas pertama Man City muncul pada menit ke-26. Meneruskan sodoran David Silva di dalam kotak penalti, Sterling melepaskan tembakan jarak dekat. Namun, bola hanya menerpa tiang gawang Bournemouth.

Hanya berselang tiga menit kemudian, Sterling benar-benar menggetarkan jala tuan rumah seusai memanfaatkan operan Leroy Sane yang membentur pemain Bournemouth.

Bournemouth merupakan 'klub favorit' Sterling di Premier League. Dia sudah mengemas lima gol ke gawang The Cherries alias melebihi catatan dia ke tim lainnya.

Skor 1-0 untuk Man City bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, pasukan Josep Guardiola tidak mengendurkan serangan. Mereka menambah keunggulan pada menit ke-69.

Gempuran Man City berawal dari tusukan Sterling di sisi kanan pertahanan Bournemouth. Dia kemudian melepaskan umpan datar ke mulut gawang yang disontek oleh Sergio Aguero.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X