Pelatih Bournemouth Menilai Gol Kedua Man City 'Membunuh' Timnya

By Septian Tambunan - Selasa, 14 Februari 2017 | 09:43 WIB
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (tengah), bersiap melakukan selebrasi seusai timnya mencetak gol kedua ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 13 Februari 2017.
GLYN KIRK/AFP
Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (tengah), bersiap melakukan selebrasi seusai timnya mencetak gol kedua ke gawang Bournemouth dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris, 13 Februari 2017.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe (39), kecewa berat setelah timnya takluk 0-2 dari Manchester City dalam laga Premier League di Stadion Vitality, Senin (13/2/2017).

Gol Manchester City dicetak oleh Raheem Sterling (29') dan Tyrone Mings (69'-bunuh diri).

Eddie Howe menyayangkan dua pemain dia yang harus ditarik keluar lebih awal karena mengalami cedera, yakni Simon Francis (menit ke-23) dan Jack Wilshere (45+3').

"Saya pikir kami sudah memberikan yang terbaik. Manchester City tim sangat bagus. Kami kesulitan dalam membangun momentum," kata Howe.

"Kami terganggu dengan cedera yang menimpa pemain kami pada babak pertama. Kehilangan dua pemain merupakan pukulan telak," ucap dia lagi.

Pelatih kelahiran Amersham, Inggris, ini mengonfirmasi keadaan dua pemainnya.

"Simon mengalami hamstring dan Jack merasakan sakit pada pergelangan kakinya. Mudah-mudahan tidak ada yang serius," ujar Howe.

Baca Juga:

Kendati menyesali gol kedua Man City, Howe melihat sisi terang dari libur Premier League selama satu pekan karena ada Piala FA. Selanjutnya, Bournemouth akan bertandang ke markas West Bromwich Albion di Stadion Hawthorns, Sabtu (25/2/2017).

"Gol kedua mereka 'membunuh' kami karena setelah itu mereka leluasa memainkan bola dengan bebas tanpa adanya tekanan," kata Howe.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X