Arti Pelukan Guardiola buat Pemain Bournemouth

By Theresia Simanjuntak - Selasa, 14 Februari 2017 | 23:30 WIB
Gelandang Bournemouth, Harry Arter (kiri), beraksi dalam laga Premier League melawan Manchester City di Vitality Stadium pada 13 Februari 2017.
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Gelandang Bournemouth, Harry Arter (kiri), beraksi dalam laga Premier League melawan Manchester City di Vitality Stadium pada 13 Februari 2017.

Pemain Bournemouth, Harry Arter, mengungkapkan alasan di balik pelukan antara dirinya dengan Manajer Manchester City, Pep Guardiola, pada Senin (13/2/2017).

Seusai pertandingan Premier League pekan ke-25 musim 2016-2017 di Vitality Stadium yang berkesudahan 0-2 buat tim tamu, Guardiola tampak memeluk Arter.

Kedua sosok berbeda klub itu kemudian berbincang-bincang.

Kepada Daily Echo, Arter mengungkapkan isi pembicaraan dan gestur ramah dari pemain berumur 27 tahun itu dengan Guardiola.

Baca Juga:

"Guardiola mendoakan yang terbaik buat saya dan pasangan saya menjelang kelahiran anak kami. Sungguh sikap yang luar biasa," kata Arter.

Gelandang asal Republik Irlandia itu menambahkan, "Guardiola seseorang yang sangat saya hormati. Saya menonton Barcelona arahannya dan kini Manchester City. Bagi saya, dia pelatih terbaik di dunia."

Arter nyaris menjadi seorang ayah sebelumnya. Akan tetapi, pasangannya mengalami keguguran pada Desember 2015.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Daily Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X