Wawancara Greg Nwokolo, Sesalkan Banyak Orang Tidak Mau Tahu Proses

By Kamis, 16 Februari 2017 | 21:57 WIB
Penyerang anyar Madura United, Greg Nwokolo.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Penyerang anyar Madura United, Greg Nwokolo.

Greg Nwokolo gagal memenuhi ekspektasi suporter di debut resminya bersama Madura United. Penyerang berusia 31 tahun ini gagal mencetak gol dan Laskar Sape Kerrab kalah 0-1 dari Semen Padang di Piala Presiden.

Penulis: Suci Rahayu/Andrew Sihombing

Greg menolak panik. Di matanya, laga melawan Semen Padang tidak bisa dipakai sebagai tolok ukur bagi dirinya maupun tim. Di matanya, tim masih dalam proses pembentukan dan penyatuan.

Apa lagi yang ada di kepala pemain naturalisasi asal Nigeria ini? Simak wawancara eksklusifnya dengan kontributor Tabloid BOLA, Suci Rahayu.

Anda langsung mencetak gol saat uji coba melawan Persela dan Persatu, tapi gagal menjebol gawang Semen Padang di Piala Presiden. Apakah ini karena lawan berbeda kelas dibanding sebelumnya atau karena tekanan di laga resmi?

Tidak ada alasan. Ini uji coba dan persiapan, mungkin mereka lebih siap daripada kami. Kalau lihat pertandingan, kami juga mendapat tekanan dari Semen Padang.

Kami ingin mencetak gol dan menang sampai semua menyerang, tapi malah kebobolan. Babak kedua kami mau membalas, tapi mungkin tenaga belum 100 persen. Saya berharap pertandingan selanjutnya lebih baik.

Bagaimana Anda menilai kekuatan MU untuk bersaing dengan tim-tim besar lain, baik di Piala Presiden maupun kompetisi resmi nanti?

Tim lain pasti punya persiapan sendiri. Jadi, saya tidak bisa berkomentar tentang tim lain. Saya lebih fokus pada Madura United dan memperbaiki diri karena saya juga punya kekurangan seperti yang terlihat pada partai melawan Semen Padang.

Bagaimana pendapat Anda soal regulasi pembatasan usia maksimal dan kewajiban menurunkan pemain muda?


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X