Georginio Wijnaldum Menyambangi PSV

By Dian Savitri - Rabu, 15 Februari 2017 | 05:04 WIB
Georginio Wijnaldum (tengah) bersama Ruud van Nistelrooy (kanan) menyaksikan partai Liga Champions antara PSV Eindhoven dan Manchester United di Stadion Philips, Eindhoven, 15 September 2015.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Georginio Wijnaldum (tengah) bersama Ruud van Nistelrooy (kanan) menyaksikan partai Liga Champions antara PSV Eindhoven dan Manchester United di Stadion Philips, Eindhoven, 15 September 2015.

Satu hari setelah menjadi bagian dari skuat Liverpool yang mengalahkan Tottenham Hotspur di Premier League, Georginio Wijnaldum sudah berada di Eindhoven. Eks kapten PSV Eindhoven itu datang untuk menyaksikan klub lamanya berlaga pada 12 Februari 2017.

Pada hari itu, PSV menang 3-0 atas FC Utrecht. Sayangnya, meski menang, PSV tetap belum bisa menaikkan peringkat.

Setelah sama-sama bermain 22 kali, Feyenoord Rotterdam dan Ajax Amsterdam masih berada di peringkat ke-1 dan ke-2, sementara PSV berada tepat di bawah mereka.

Kelar pertandingan, gelandang serang berdarah Suriname itu lantas menjadi tamu kehormatan di ruang ganti PSV.

Wijnaldum memberi selamat kepada pelatih PSV, Phillip Cocu, dan semua bekas rekannya.

Si gelandang serang itu juga memberi selamat khusus kepada bekas muridnya, Steven Bergwijn, yang pada pertandingan itu menjadi pemain pengganti.

Baca Juga:

Bergwijn, pemain sayap berusia 19 tahun, masuk menggantikan winger asal Uruguay, Gaston Pereiro, memasuki babak kedua.

Pada menit ke-55, Bergwijn mencetak gol hasil umpan dari Luuk de Jong. Gol itu menjadi gol kedua Bergwijn musim ini di Eredivisie.

Dua musim lalu, Bergwijn promosi dari PSV II dan Wijnaldum bisa disebut sebagai mentornya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Algemeen Dagblad


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X