Semen Padang Pesta Gol, Ini Keinginan Nilmaizar ke Pemain

By Yosrizal - Rabu, 15 Februari 2017 | 11:01 WIB
Pelatih Nilmaizar saat mengamati para pemain Semen Padang yang betarung dengan PSCS Cilacap pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (14/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Nilmaizar saat mengamati para pemain Semen Padang yang betarung dengan PSCS Cilacap pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2017 di Stadion Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (14/2/2017).

PAMEKASAN, JUARA.net – Semen Padang menang lima gol tanpa balas atas PSCS Cilacap pada laga kedua Grup E Piala Presiden 2017. Tetapi, Pelatih Nilmaizar ingin pemain Semen Padang tetap fokus.

Semen Padang menang dengan mudah plus skor besar atas klub Liga 2, tetapi Nilmaizar menjamin anak asuhnya sejak awal tak memandang remeh lawan.

”Saya ingatkan kepada semua pemain untuk lebih fokus. Karena dengan lawan yang dirasa di bawah, kadang terkesan menganggap enteng dan kehilangan fokus,” kata Nil.

”Kalau kami tak fokus dan menganggap lemah lawan, hal itu berbahaya. Sebab lawan yang tampil tanpa beban akan menyulitkan kami,” tuturnya, Selasa (14/2/2017) selepas laga.

Baca juga:

PSCS menurut Nil bukan sembarang lawan dan tak pantas dianggap enteng. Karena, juara Indonesia Soccer Championship (ISC) B itu merupakan tim yang kompak.

Nil pada pertandingan kontra PSCS memuji tiga pemain muda mereka. Padahal, selain Adi Nugroho, duo Kevin Ivander dan Syamsul Bahri adalah pemain yang sama sekali belum pernah mengenyam ketatnya level atas Liga Indonesia.

Untuk itu, eks pelatih timnas Indonesia di Piala AFF 2012 ini berterima kasih kepada semua pemain yang mampu menerapkan strategi sesuai keinginannya. Pemain Semen Padang bisa memecah konsentrasi lawan.

”Semua pemain layak mendapat apresiasi. Semuanya tampil bagus. Mudah-mudahan, tren bagus ini bisa terus berlanjut ke pertandingan berikutnya,” ujar Nil.

Lima gol kemenangan tim berjulukan Kabau Surah dicetak oleh Vendry Mofu dua gol, lalu Riko Simanjuntak, Marcel Sacramento, dan Rudi, masing-masing satu gol.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X