Modal Florentin Meredam Paul Pogba

By Kamis, 16 Februari 2017 | 10:30 WIB
Ibu dari Paul Pogba, Yeo Moriba (kanan), bersama Mathias Pogba (kiri atas) dan Florentin Pogba menyaksikan penampilan sang gelandang untuk timnas Prancis dalam laga Piala Eropa kontra Albania  di Velodrome, Marseille, 15 Juni 2016.
FRANCK FIFE / AFP
Ibu dari Paul Pogba, Yeo Moriba (kanan), bersama Mathias Pogba (kiri atas) dan Florentin Pogba menyaksikan penampilan sang gelandang untuk timnas Prancis dalam laga Piala Eropa kontra Albania di Velodrome, Marseille, 15 Juni 2016.

Hanya kebahagiaan yang Florentin Pogba rasakan ketika mengetahui Saint-Etienne harus menghadapi Manchester United di babak 32 besar Liga Europa 2016-2017.

Penulis: Theresia Simanjuntak

Kedua tim akan berlaga pada leg pertama babak 32 besar, Kamis (16/2/2016) atau Jumat dini hari WIB.

Bagi bek tengah yang membela tim nasional Guinea itu, melawan adiknya yang merupakan gelandang Manchester United, Paul Pogba, di pertandingan resmi patut dirayakan.

"Saya dan Paul telah memikirkan untuk bertemu sebagai lawan sejak lama. Pertemuan nanti akan terasa menyenangkan," ujar pemain berusia 26 tahun itu.

Florentin mengatakan dirinya sangat siap untuk menjaga pergerakan lincah adiknya selama dua leg kontra Man United.

"Saya akan mengatakan kepada pelatih Christophe Galtier bahwa sudah menjadi tugas seorang kakak mengurus adiknya!" begitu kata mantan pemain akademi Celta Vigo ini.


Potongan reaksi Florentin Pogba pada akun Instagram terkait pertemuannya sebagai rival saudaranya, Paul Pogba, di babak 32 besar Liga Europa 2016-2017.(DOK. INSTAGRAM)

Baca Juga:

Florentin punya satu modal yang bisa ia pakai untuk meredam Pogba yang lebih muda: duel. Pogba bersaudara itu sama-sama bertubuh tinggi dan besar. Florentin berpostur 1,89 meter, cuma lebih pendek dua sentimeter dari adiknya.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X