Jaga Martabat, Misi PS TNI Saat Lawan Arema FC

By Suci Rahayu - Rabu, 15 Februari 2017 | 19:31 WIB
Pemain bertahan PS TNI, Manahati Lestusen saat timnya menghadapi Bhayangkara FC pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (11/2/2017) sore.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain bertahan PS TNI, Manahati Lestusen saat timnya menghadapi Bhayangkara FC pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (11/2/2017) sore.

MALANG, JUARA.net – Peluang PS TNI untuk lolos ke Babak Delapan Besar Piala Presiden 2017 memang sudah tertutup. Namun, mereka memastikan akan tetap bermain fight demi menjaga martabat pada laga pamungkas Gru B kontra Arema FC.

PS TNI menantang Arema FC pada laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (16/02/2017).

Tekad untuk tetap tampil fight tersebut disampaikan langsung oleh pelatih PS TNI, Mustaqim. Menurut sang pelatih, tidak alasan bagi PS TNI untuk tak tampil dengan permainan terbaik.

Pasalnya, mereka punya kewajiban menjaga martabat TNI.

Baca juga:

”Melawan Arema FC, kami akan tetap tampil fight. Saya akan instruksikan pemain untuk tetap maksimal. Kami juga harus menjaga martabat dan harga diri kesatuan TNI,” tutur Mustaqim.

Saat ini, PS TNI menjadi juru kunci di Grup B. Manahati Lestusen dan kawan-kawan belum mendapatkan poin setelah kalah pada dua laga awal melawan Bhyangkara FC dan Persija Jakarta.

Meskipun belum bisa tampil optimal di ajang Piala Presiden, Mustaqim coba untuk berpikir positif. Legenda Persebaya Surabaya ini mengaku telah mengantongi apa saja yang menjadi titik lemah timnya.

Eks asisten pelatih timnas U-23 di SEA Games 201 itu pun  punya waktu untuk melakukan evaluasi.


Pelatih PS TNI, Mustaqim mendampingi timnya saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Sabtu (11/2/2017) sore. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X