Gerrard Bakal Bereuni dengan Carragher dan Fowler di Anfield

By Anju Christian Silaban - Kamis, 16 Februari 2017 | 16:45 WIB
Steven Gerrard memeluk Jamie Carragher, mantan wakil kapten Liverpool yang kini menjadi komentator Sky Sports, usai laga kontra Crystal Palace, Sabtu (16/5/2015).
LFC
Steven Gerrard memeluk Jamie Carragher, mantan wakil kapten Liverpool yang kini menjadi komentator Sky Sports, usai laga kontra Crystal Palace, Sabtu (16/5/2015).

 Steven Gerrard bakal berseragam Liverpool lagi untuk melawan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, 25 Maret 2017.

Pertandingan ini digelar oleh Liverpool Foundation sebagai kegiatan amal. Mereka yang akan bermain bukanlah pemain yang terdaftar di skuad saat ini, melainkan para legenda klub.

Turut serta sejumlah eks rekan setim Gerrard seperti Robbie Fowler, Jamie Carragher, dan John Arne Riise. Pemilik nama pertama didaulat sebagai kapten.

Adapun Ian Rush didaulat sebagai pemain sekaligus pelatih Liverpool.

Rencana tersebut disambut positif oleh Gerrard. Maklum, inilah kali pertama dia bakal berseragam Liverpool setelah memutuskan pensiun pada November 2016.

"Anfield selalu mendapatkan tempat di hati saya. Ada sebuah kebanggaan bisa berbagi tempat dengan legenda besar untuk menggalang dana dalam laga amal," tutur Gerrard.

Duel kali ini bakal menjadi pertandingan ulang antara kedua tim setelah sempat bertemu pada ajang Corazon Classic di Stadion Santiago Bernabeu pada Juni 2015.

Dua tahun lalu, Liverpool unggul dua gol terlebih dahulu berkat Michael Owen dan Harry Kewell. Namun, Madrid memutar kedudukan menjadi 4-2.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports, Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X