Malaysia Tipiskan Selisih Skor Jadi 1-2

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 16 Februari 2017 | 16:27 WIB
Tim Indonesia berpose di sela-sela latihan Kejuaraan Asia Beregu yang berlangsung di Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (13/1/2017).
BADMINTON INDONESIA
Tim Indonesia berpose di sela-sela latihan Kejuaraan Asia Beregu yang berlangsung di Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Senin (13/1/2017).

Malaysia menipiskan selisih skor menjadi 1-2 pada laga penyisihan terakhir Grup B Kejuaraan Asia Beregu yang berlangsung di Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Kamis (16/2/2017).

Satu poin Malaysia didapat melalui pemain tunggal putra Lim Chi Wing yang mengalahkan Firman Abdul Kholik, 21-19, 21-15.

Pada dua partai sebelumnya, dua wakil Malaysia gagal meraih kemenangan.

Pasangan ganda putra Ong Yew Sin/Teo Ee Yi kalah dari Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, sedangkan pemain tunggal putri Lee Ying Ying tumbang di tangan Gregoria Mariska.

Saat ini, laga Indonesia melawan Malaysia masih berlanjut dengan mempertandingkan nomor ganda putri.

Tim Merah Putih menurunkan pasangan Anggia Shitta Awanda/Tiara Rosalia Nuraidah, sedangkan Malaysia diwakili pasangan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Pada partai terakhir, pasangan ganda campuran Indonesia, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja, akan menghadapi Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Berikut hasil sementara pertandingan Indonesia vs Malaysia.

MD: Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 21-11, 17-21, 22-20

WS: Gregoria Mariska vs Lee Ying Ying 21-8, 16-21, 21-15


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X