Lawan PSM Makassar, Satu Permintaan Timo untuk Persiba Balikpapan

By Fifi Nofita - Jumat, 17 Februari 2017 | 02:15 WIB
Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann (tengah) dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra PSM Makassar laga terakhir Grup C di Hotel Topas, Bandung, Kamis (16/2/2017) sore.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persiba Balikpapan, Timo Scheunemann (tengah) dalam jumpa pers pra-laga timnya kontra PSM Makassar laga terakhir Grup C di Hotel Topas, Bandung, Kamis (16/2/2017) sore.

Pelatih Persib Balikpapan, Timo Scheunemann hanya ingin menang. Semua itu untuk laga Persiba kontra PSM Makassar pada laga pemungkas Grup C Piala Presiden 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (17/2/2017).

Menurut Timo Scheunemann, kemenangan atas PSM akan membuka peluang Persiba untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jika mampu meraih poin penuh, timnya akan mengumpulkan enam poin dan tinggal menunggu hasil Persib kontra Persela.

Persela juga punya poin yang sama dengan Persiba untuk saat ini, tiga. Jika Persela takluk, maka tim berjulukan Beruang Madu ini akan menjadi runner-up Grup C.

”Kami mantap ingin lolos, karena masih ada satu pertandingan lagi di babak delapan besar untuk latihan mental anak-anak,” kata Timo di Hotel Topas, Kota Bandung, Kamis (16/2/2017).

Baca juga:

”Kalau melaju lagi lebih jauh, maka kami kembali memiliki kesempatan untuk menambah jam terbang dan mental," ucapnya.

Pelatih kelahiran Jerman ini menambahkan, untuk meraih poin penuh pada pertandingan pamungkas ini, resep anak asuhnya hanya kerja keras. Sebab, PSM bakal turun penuh karena tak ingin malu lagi.

Selain itu, motivasi mereka pasti akan berlipat untuk meraih kemenangan. Setelah di dua pertandingan sebelumnya PSM takluk dari Persib dan Persela.

”Pastinya, kami akan mewaspadai PSM. Mereka di pertandingan pertama main dengan pilar inti kemudian yang kedua pemainnya berbeda. Saya prediksi mereka akan kembali menggunakan pemain utama,” ujar Timo.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X