Sheva Punya Impian bersama Milan

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 17 Februari 2017 | 06:31 WIB
Striker Milan, Andrei Shevchenko (kiri), merayakan gol dengan rekan setimnya, Demetrio Albertini, saat laga kontra Inter Milan di stadion San Siro, Milan, 23 Oktober 1999.
CLAUDIO VILLA/ALLSPORT
Striker Milan, Andrei Shevchenko (kiri), merayakan gol dengan rekan setimnya, Demetrio Albertini, saat laga kontra Inter Milan di stadion San Siro, Milan, 23 Oktober 1999.

Pelatih tim nasional Ukraina, Andriy Shevchenko, berharap bisa menangani AC Milan pada suatu saat nanti. Bagi Sheva, Milan selalu berada di hatinya.  

"Kini, saya hanya fokus dengan Ukraina. Kita lihat saja pada masa depan. Tentu saja, Milan selalu berada di hatiku," kata Sheva.

Sheva memperkuat Milan sejak 1999-2006. Selama memperkuat Milan, Sheva mencetak 175 gol dari 322 penampilan.

Sheva berada di urutan kedua daftar pencetak gol terbanyak Milan, setelah Gunnar Nordahl (221 gol).

Baca Juga:

Sheva pun berbicara soal performa Milan yang saat ini diasuh Vicenzo Montella. Saat ini, Milan berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A dengan merangkum 41 poin.

"Pertandingan melawan Lazio sangat penting bagi tim daripada klasemen. Hasil tersebut memberikan konsistensi setelah menang melawan Bologna. Hasil itu juga membuat mereka tak kehilangan peluang untuk bermain di kompetisi Eropa," jelas Sheva.

"Montella? Vincenzo adalah penyerang luar biasa. Kini, dia adalah pelatih dan pria hebat. Menurut saya, dia melalukan luar biasa karena dia menyatukan pemain dengan cara permainan yang bagus," ujarnya.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X