Luis Milla Tak Hanya Cari Pemain dari Liga Teratas

By Sabtu, 18 Februari 2017 | 09:18 WIB
Pelatih Indonesia, Luis Milla (kiri) bersama pelatih timnas U-19, Indra Sjafri memantau laga Grup D Piala Presiden dari royal boks Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Indonesia, Luis Milla (kiri) bersama pelatih timnas U-19, Indra Sjafri memantau laga Grup D Piala Presiden dari royal boks Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2/2017).

Jajaran pelatih timnas terus berkeliling ke sejumlah kota penyelenggara Piala Presiden untuk mencari pemain potensial.

Penulis: Suci Rahayu/Yan Daulaka/Andrew Sihombing

Setelah Luis Milla hadir di Malang dan Gianyar, giliran asisten pelatih Bima Sakti serta pelatih kiper Eduardo Perez menyambangi Madura, Selasa (14/2/2017).

Tidak seperti biasanya, Bima dan Eduardo bersedia meladeni permintaan wawancara dengan awak media. "Memang baru kali ini kami melakukan konferensi pers di luar Jakarta," ujar Bima.

Mantan kapten Tim Merah Putih ini memang tak mau menyebut nama pemain yang masuk dalam daftar rekomendasinya. Hanya, ia berjanji bahwa pintu timnas akan terbuka bagi siapa pun yang memang pantas.

"Kami ditugasi untuk memantau pemain yang selama ini tidak terpantau. Selama ini mungkin ada anggapan bahwa timnas hanya mencari pemain dari klub-klub besar," ujar Bima.

"Bahkan kali ini ada juga pemain dari klub Liga 2 yang masuk pantauan kami karena kemampuan mereka ternyata tidak kalah dari pemain di klub kasta teratas," katanya.

Baca Juga:

Daftar nama 25 pemain untuk seleksi tahap sudah diumumkan pada Jumat (18/2/2017).

Adapun seleksi berlangsung selama tiga hari pada 22-24 Februari di Lapangan SPH, Karawaci.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X