Timnas Muda Versi Tabloid BOLA; Ada Favorit, Ada Kejutan

By Sabtu, 18 Februari 2017 | 18:56 WIB
Winger muda Persib, Febri Haryadi (kanan) mencoba melewati hadangan pemain Persela, Steven Imbiri di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Winger muda Persib, Febri Haryadi (kanan) mencoba melewati hadangan pemain Persela, Steven Imbiri di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016) malam.

Pertengahan pekan ini, pelatih Luis Milla berdiskusi dengan semua jajaran pelatih timnas dan PSSI untuk memutuskan nama-nama pemain yang dipanggil ke seleksi tahap pertama pada 22-24 Februari 2017.

Penulis: Indra Citra Sena/Kukuh Wahyudi/Ferry Tri Adi/Andrew Sihombing/Yan Daulaka

Tabloid BOLA mencoba menyusun kerangka pemain yang layak dipanggil memperkuat timnas.

Adapun perkiraan ini dibuat dengan memakai penampilan di ajang Piala Presiden 2017 sebagai tolok ukur.

Ada beberapa nama yang memang sudah difavoritkan sejak beberapa waktu lalu.

Hanya, ada juga pemain-pemain yang memperlihatkan kemajuan signifikan hingga perlu diberi kesempatan mengetuk pintu timnas.

FORMASI 4-3-3

Kiper:

Satria Tama (Persegres Gresik) - 23 Januari 1997.

Kritik bertubi-tubi saat membela Indonesia U-19 pada Piala AFF tahun lalu sepertinya betul-betul menjadi pelajaran berharga bagi Satria Tama.

Karier anak muda kelahiran Sidoarjo ini justru terus melejit dengan mulai menempati posisi inti di bawah mistar Persegres. Sebagaimana dilansir Labbola, adalah empat penyelamatannya yang membuat Persegres cuma kalah 0-1 dari Mitra Kukar.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X