Jelang Vs Arsenal, Kiper Berbobot 127 Kg Incar Skor 0-0 Selama 5 Menit

By Septian Tambunan - Jumat, 17 Februari 2017 | 09:41 WIB
Kiper Sutton United, Wayne Shaw.
DOK. MIRROR
Kiper Sutton United, Wayne Shaw.

Kiper Sutton United, Wayne Shaw (45), mengungkapkan targetnya menjelang laga ronde kelima Piala FA kontra Arsenal di Stadion Gander Green Lane, Senin (20/2/2017).

Seperti dilansir Mirror, Wayne Shaw disebut sebagai kiper paling gemuk di Inggris dengan berat 127 kg!

Namun, dia masih bersemangat untuk terus bermain. Bahkan, dia rela menempuh jarak 128 km setiap harus berangkat dari rumahnya di Southampton menuju markas Sutton United.

Kini, Shaw ingin melanjutkan kejutan bersama Sutton, yang merupakan satu dari dua tim National League (Divisi Lima Liga Inggris) selain Lincoln United, pada babak kelima event tersebut.

Menurut dia, timnya harus memulai pertandingan dengan menjaga pertahanan tetap solid.

"Arsenal melihat diri mereka sebagai tim yang tak tersentuh," kata Shaw kepada Daily Star.

"Namun, jika kami sanggup menahan imbang mereka 0-0 selama lima menit, kami akan melanjutkan laga dengan baik-baik saja. Terlepas dari laga ini adalah pertarungan David melawan Goliath," ucap dia lagi.

Baca Juga:

Shaw merupakan kiper cadangan Sutton dan belum bermain pada musim ini. Akan tetapi, dia optimistis akan mendapat kesempatan menggeser penjaga gawang nomor 1, Ross Worner.

"Saya tetap menikmati sesi latihan. Tim ini merupakan kelompok pemain muda berkualitas," ujar Shaw.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Daily Star, Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X