Empoli Vs Lazio, Harus Menang demi Eropa

By Sabtu, 18 Februari 2017 | 14:04 WIB
Penyerang Lazio, Ciro Immobile (tengah), dikelilingi rekan setimnya seusai mencetak gol penentu ke gawang Crotone dalam laga Serie A di Stadio Olimpico, Roma, 8 Januari 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Penyerang Lazio, Ciro Immobile (tengah), dikelilingi rekan setimnya seusai mencetak gol penentu ke gawang Crotone dalam laga Serie A di Stadio Olimpico, Roma, 8 Januari 2017.

Gara-gara hanya bisa bermain seri 1-1 dengan AC Milan (13/2/2017), Lazio lantas melorot ke posisi keenam di klasemen Serie A dari semula urutan keempat. Lazio disalip oleh Inter Milan dan Atalanta, di mana keduanya memiliki satu poin lebih banyak. 

Penulis: Dian Savitri

Peluang untuk minimal ke Liga Europa musim depan menjadi terlepas lagi. Untuk berada di zona itu, berarti Lazio harus bisa menggeser Atalanta di peringkat kelima.

Lawan berikut I Biancocelesti adalah Empoli, yang akan menjamu mereka di Stadion Carlo Castellani pada 18 Februari.

Pelatih Simone Inzaghi sama sekali tidak suka pada hasil seri dengan Milan itu. Namun, ia mengakui bahwa penampilan di lapangan tidak selalu berakhir bagus.

“Kami tidak selalu tampil bagus di lapangan. Selanjutnya, kami akan melakukan analisis kesalahan apa yang terjadi, kemudian fokus untuk menghadapi Empoli,” kata Inzaghi dikutip dari Eurosport.

Inzaghi akan memakai laga melawan Empoli sebagai sarana untuk bangkit, kembali mengincar zona Eropa.


Striker Empoli, Levan Mchedlidze (kiri) berseteru dengan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, pada pertemuan pertama musim ini, di mana Lazio menang 2-0.(VINCENZO PINTO/AFP)

Empoli tidak lebih baik ketimbang Lazio. Mereka terdampar di peringkat 17, hanya satu tangga di atas zona degradasi.

Pasukan Giovanni Martusciello itu harus memastikan mereka bisa menambah poin untuk menjauh dari zona maut.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.743


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X