Blackburn Vs Man United, Mengukur Fokus dan Fisik

By Minggu, 19 Februari 2017 | 11:18 WIB
Aksi Henrikh Mkhitaryan dalam laga Premier League antara Manchester United kontra Watford di Old Trafford, 11 Februari 2017.
MARK THOMPSON/GETTY IMAGES
Aksi Henrikh Mkhitaryan dalam laga Premier League antara Manchester United kontra Watford di Old Trafford, 11 Februari 2017.

Ketika masih menjadi anggota Premier League, Blackburn Rovers kerap mengejutkan Manchester United. Jadi, pertarungan di ajang Piala FA yang digelar di Stadion Ewood Park pada Minggu (19/2/2017) bakal menjadi cobaan berat bagi Setan Merah.

Penulis: Dedi Rinaldi

Tidak hanya itu. Blackburn bertindak sebagai tuan rumah, dengan sokongan semangat yang tinggi dari para suporter, jelas akan mengerikan bagi lawan.

Lebih dari itu ialah keluhan Manajer Jose Mourinho tentang jadwal padat menjadi info yang menarik bagi Blackburn.

Bagi Blackburn, info tersebut bermanfaat untuk mengukur dan membaca kekuatan lawan, baik dari sisi fokus maupun fisik.

Sebelum bersua St. Etienne di babak 32 besar Liga Europa, Mourinho mengaku khawatir dengan kemungkinan jadwal yang akan didapatkan oleh timnya. Hal ini bakal berpengaruh pada fokus dan fisik mereka di kompetisi domestik.

Seperti diketahui, United bermain di tiga kompetisi domestik pada musim ini: Premier League, Piala FA, dan Piala Liga. Bahkan, pada Februari ini United akan terlibat perebutan trofi Piala Liga dalam partai final melawan Southampton.

United juga masih sibuk di ajang Liga Europa.

“Kami tentu saja tidak bisa memilih kompetisi. Kami tahu situasi amat rumit, bahwa Liga Europa adalah kompetisi yang memaksa tim bermain pada hari Kamis dan hal itu membuat semuanya kian sulit. Akumulasi Piala FA, Piala Liga, dan penundaan. Sulit jika kami nantinya lolos,” tutur Mourinho.

Final Piala Liga


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.743


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X