Sriwijaya FC dan PBFC Sama-sama Menebar Ancaman

By Yan Daulaka - Sabtu, 18 Februari 2017 | 04:10 WIB
Kubu Sriwijaya FC dan PBFC berfoto usai jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Jumat (17/2/2017)
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Kubu Sriwijaya FC dan PBFC berfoto usai jumpa wartawan di Natya Hotel, Kuta, Jumat (17/2/2017)

Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC (PBFC) sama-sama berkoar ingin menampilkan permainan sengit pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2017, Sabtu (18/2/2017) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kubu kedua tim melalui pelatih masing-masing berbicara kepada awak media dalam acara sesi tanya jawab di Natya Hotel, Kuta, Jumat (17/2/2017) sore.

Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putra, yang mendapatkan kesempatan pertama menjawab pertanyaan wartawan menjelaskan bahwa pada laga nanti, timnya akan bermain all-out untuk mengalahkan PBFC yang dalam turnamen ini menurunkan pemain-pemain lapis kedua.

Baca Juga:

"Ibarat sebuah laga final, pertemuan kami dengan PBFC ini bakal berjalan sengit demi merebut satu tiket ke fase berikutnya. Saya pastikan, anak-anak akan bermain all-out," ujar eks striker timnas ini.

Sementara Ricky Nelson, pelatih PBFC, meminta secara khusus kepada skuatnya untuk tidak main-main dengan Sriwijaya FC. Pelatih asal Kupang, NTT, ini berharap anak asuhnya tetap menjaga konsentrasi untuk menjaga setiap pergerakan pemain klub berjulukan Laskar Wong Kito ini yang dimotori striker kawakan Beto Goncalves

"Sriwijaya hampir semua pemainnya bagus. Kami tidak hanya melihat satu pemain saja tapi semua lini yang kami patut waspadai," ungkap Nelson.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X