Adaptasi Makanan, Luis Milla Santap Rawon di Malang

By Segaf Abdullah - Sabtu, 18 Februari 2017 | 04:55 WIB
Pelatih Indonesia, Luis Milla (kiri) bersama pelatih timnas U-19, Indra Sjafri memantau laga Grup D Piala Presiden dari royal boks Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Indonesia, Luis Milla (kiri) bersama pelatih timnas U-19, Indra Sjafri memantau laga Grup D Piala Presiden dari royal boks Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (13/2/2017).

Selain kudu beradaptasi dengan kultur sepak bola Indonesia, pelatih timnas Indonesia, Luis Milla Aspas, merasa harus membiasakan perutnya dengan kuliner negeri ini. Pelatih asal Spanyol itu pun mencoba rawon.

Pada tahap pemantauan pemain di Malang, Kamis (17/2/2017), Luis Milla terlihat menyantap masakan khas Jawa Timur tersebut.

"Saat memantau pemain di kota Malang, pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, tidak lupa menyempatkan diri untuk menyantap Rawon," begitu yang tertulis dalam unggahan PSSI di Instagram resminya, @pssi__fai.

 

Saat memantau pemain di kota Malang, pelatih Timnas Indonesia @luismillacoach tak lupa menyempatkan diri untuk menyantap Rawon #PSSI #ProfesionalBermartabat

A post shared by PSSI - FAI (@pssi__fai) on

Milla memang dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan fleksibel. Hal itu diakui oleh pihak PSSI.

"Coach Milla adalah sosok yang tidak neko-neko dan rendah hati sekali. Pribadi yang tetap ingin belajar. Soal makanan, dia juga tidak banyak meminta," tutur Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin.

Baca Juga:

Di Malang, Milla memantau empat klub yang tergabung dalam Grup B. Keempat klub tersebut yakni tuan rumah Arema FC, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan PS TNI.

Dari Grup B, Milla menjaring delapan pemain untuk mengikuti seleksi Indonesia U-22. Selain Malang, juru taktik berusia 50 tahun itu juga memantau Grup D yang berlangsung di Bali dan mendapatkan jumlah pemain yang sama.

Sementara itu, pada tiga kota tuan rumah fase grup Piala Presiden lain, Milla mempercayai dua asitennya yakni Bima Sakti dan Eduardo Perez.

Berikut pemain hasil pantauan Milla di Grup B (Malang):


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : instagram/@pssi__fai


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X