Fulham Vs Tottenham, Ambisi Juara Spurs

By Sabtu, 18 Februari 2017 | 17:04 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan), merayakan golnya bersama Danny Rose (tengah) dan Harry Winks saat melawan Wyacombe Wanderers pada  laga babak keempat Piala FA di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (28/1/2017).
OLI SCARFF/AFP
Pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min (kanan), merayakan golnya bersama Danny Rose (tengah) dan Harry Winks saat melawan Wyacombe Wanderers pada laga babak keempat Piala FA di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, Sabtu (28/1/2017).

Kelolosan susah-payah Tottenham Hotspur di babak sebelumnya dari tim kasta bawah, Wycombe, menebalkan keyakinan bahwa Spurs memang menomortigakan ajang Piala FA setelah Premier League dan Liga Europa.

Penulis: Rizki Indra Sofa

Dari sudut pandang gengsi kompetisi, pilihan itu bisa jadi masuk akal.

Namun, dari segi realistis raihan gelar, mungkin keputusan itu perlu direvisi. Kiper dan kapten Spurs, Hugo Lloris, salah satu yang mulai mengubah mentalitas tersebut.

Pria asal Prancis ini meyakini target realistis buat The Lilywhites untuk meraih gelar musim ini memang ada di ajang Piala FA, lantas Liga Europa, dan yang terakhir EPL.

"Chelsea sudah nyaman di EPL, tapi masih banyak hal yang bisa dimenangi seperti Liga Europa atau Piala FA. Kami harus punya ambisi buat memenangi dua ajang ini sekaligus," kata Lloris.

Kebetulan, dua kompetisi ini mentas berdekatan.

Duel babak V Piala FA melawan Fulham di Craven Cottage pada Sabtu (18/2/2017) manggung di antara sepasang leg babak 32 besar Liga Europa kontra wakil Belgia, Genk.

Baca Juga:

Dari sini bisa terlihat fakta di mana posisi ajang Piala FA dalam daftar prioritas sang bos, Mauricio Pochettino. B


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X