Tundukkan Palermo, Juventus Kian Kokoh di Puncak Klasemen

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 18 Februari 2017 | 04:41 WIB
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Palermo dalam laga Serie A, di Stadion Juventus, Jumat (17/2/2017) waktu setempat.
MIGUEL MEDINA/AFP
Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, melakukan selebrasi setelah membobol gawang Palermo dalam laga Serie A, di Stadion Juventus, Jumat (17/2/2017) waktu setempat.

Claudio Marchisio, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain berhasil memberikan kemenangan 4-1 untuk Juventus saat menjamu Palermo, di Stadion Juventus, Jumat (17/2/2017) waktu setempat.

Sejak awal, pertandingan ini didominasi oleh tuan rumah. Statistik Lega Serie A menunjukkan Juventus mampu menguasai bola hingga 53 persen, serta melepaskan 10 tembakan tepat sasaran dari 12 usaha.

Gol pertama Si Nyonya Besar lahir dari kaki Marchisio pada menit ke-13. Ia memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Gonzalo Higuain yang ditepis kiper Palermo.

Bagi Il Principino, julukan Marchisio, gol tersebut adalah yang pertama pada kompetisi domestik musim ini.


Lima menit menjelang berakhirnya babak pertama, Dybala berhasil menggandakan keunggulan Juventus menjadi 2-0.

Dybala mencetak gol ke gawang mantan klubnya melalui eksekusi tendangan bebas spektakuler ke arah pojok kiri atas.

Selepas menorehkan gol tersebut, Dybala terlihat tidak merayakannya demi menghormati Palermo, klub yang ia bela pada periode 2012-2015.


Juventus tak mengendurkan serangan meski sudah unggul dua gol. Sebaliknya, mereka justru tetap bermain menekan pada babak kedua.

Serangan demi serangan dilancarkan Juventus hingga akhirnya Higuain sukses mengubah angka di papan skor menjadi 3-0.

Higuain mencetak gol ketiga Juventus dengan cara mencungkil bola setelah menerima umpan terobosan Dybala.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X