Meski Menang, Juventus Tetap Dikritik Allegri

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 18 Februari 2017 | 13:22 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedang mengamati permainan tim asuhannya dalam laga Serie A kontra Palermo, di Stadion Juventus, Jumat (17/2/2017) waktu setempat.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedang mengamati permainan tim asuhannya dalam laga Serie A kontra Palermo, di Stadion Juventus, Jumat (17/2/2017) waktu setempat.

Juventus meraih kemenangan 4-1 saat menjamu Palermo pada Jumat (17/2/2017). Meski begitu, penampilan Paulo Dybala dkk tetap mendapatkan kritik dari sang pelatih, Massimiliano Allegri.

Kemenangan atas Palermo semakin mengukuhkan posisi Juventus di puncak klasemen Serie A. Untuk sementara ini, mereka mengemas 63 poin atau unggul 10 angka dari AS Roma di urutan kedua.

Akan tetapi, hasil tersebut tak membuat Juventus luput dari kritik. Allegri mengaku tak terlalu puas dengan performa tim asuhannya pada babak pertama.

"Para pemain mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0 meski sebenarnya mereka tak bermain dengan baik," kata Allegri soal performa Juventus, seperti dilansir Mediaset Premium.

Kendati demikian, Allegri mengapresiasi perjuangan tim asuhannya. Menurut dia, tambahan tiga poin merupakan hal terpenting dalam merengkuh Scudetto musim ini.

"Kami maju selangkah menuju Scudetto, dan saya ucapkan selamat kepada para pemain atas kinerja mereka saat pertandingan," ucap Allegri.

Dua dari empat gol Juventus ke gawang Palermo diciptakan oleh Paulo Dybala. Sisanya dibukukan Claudio Marchisio dan Gonzalo Higuain.

Sedangkan Palermo mencetak gol hiburan pada pengujung laga melalui tandukan Ivailo Chochev.

Kini, Allegri berharap Juventus bisa menjaga konsentrasinya. Maklum, mereka akan menjalani partai yang tak kalah penting yakni Liga Champions.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X