PBFC II Siapkan Empat Pemain Tambahan Versus Sriwijaya FC

By Yan Daulaka - Sabtu, 18 Februari 2017 | 16:41 WIB
Pelatih Pusamania Borneo FC II, Ricky Nelson (kiri), menjawab pertanyaan wartawan dalam sesi tanya jawab di Natya Hotel, Kuta, Jumat (17/2/2017)
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Pusamania Borneo FC II, Ricky Nelson (kiri), menjawab pertanyaan wartawan dalam sesi tanya jawab di Natya Hotel, Kuta, Jumat (17/2/2017)

 Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) II, Ricky Nelson akhirnya memanggil 4 pemain tambahan dari tim utamauntuk menghadapi Sriwijaya FC dalam laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (17/2/2017).

 

Keempat pemain yang dimaksud adalah, Terrens Puhiri, Rifal Lastori, Diego Michiels, Dody Al Fayed, dan Diego Michiels.

Bahkan sejak Rabu (15/2/2017) sore, keempatnya sudah bergabung dengan skuad Pesut Etam di Pulau Dewata.

Di laga ini, Ricky pun merasa beruntung dengan kehadiran keempatnya.

Maklum, dalam dua laga terakhir saat melawan Barito Putera dan tuan rumah Bali United, skor kacamata menjadi pencapaian terbaik PBFC II ini.

"Saya sih berharap dengan kedatangan mereka lini depan bisa lebih tajam. Lini belakang sejauh ini sudah oke, meski lawan yang akan dihadapi memiliki kualitas bagus, tapi kami masih optimis bisa lolos dari grup ini," ujar pelatih asal Kupang, NTT ini kepada JUARA.net.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X