PSCS Sudah Kantongi Kelemahan Madura United

By Suci Rahayu - Sabtu, 18 Februari 2017 | 18:30 WIB
Ballo Balif dan Khomad Suharto memperebutkan bola dalam duel Piala Presiden 2017 antara Perseru Serui lawan PSCS Cilacap, 13 Februari 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Ballo Balif dan Khomad Suharto memperebutkan bola dalam duel Piala Presiden 2017 antara Perseru Serui lawan PSCS Cilacap, 13 Februari 2017.

PSCS Cilacap sadar bahwa melawan Madura United bukan pertandingan yang mudah. Meski begitu, Laskar Nusakambangan mengaku optimistis bisa memetik poin penuh pada laga lanjutan Grup E Piala Presiden 2017

PSCS mengaku sudah mengantongi kelemahan Madura United. Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Pelatih PSCS, Gatot Barnowo.

Menurutnya, Madura United memang tim yang punya materi pemain bagus, namun tim berjulukkan Laskar Sape Kerap tersebut tetap memiliki beberapa kelemahan.

“PSCS dan Madura United sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke delapan besar. Kami sudah memelajari permainan Madura United, mereka memang merata di semua lini, tetapi kami sudah kantongi kelemahannya dan itu harus dimaksimalkan oleh pemain,” ujar Gatot.

“Untuk itu, saya menginstruksikan agar pemain menikmati pertandingan besok,” katanya.

Baca Juga:

Hanya saja, ambisi Gatot dipastikan akan menemui jalan yang terjal. Pasalnya, Madura United juga akan tampil ngotot di laga yang akan digelar di Stadion Ratu Pamelingan, Pemekasan pada Minggu (19/02/2017) ini.

Dikatakan oleh Gomes de Oliveira, pelatih Madura United, Laskar Sape Kerap akan memburu kemenangan dan membuka peluang untuk melaju ke babak delapan besar Piala Presiden 2017.

Selain itu, mereka juga dipastikan tidak ingin menelan malu karena bermain depan para pendukungnya.

“Peluang yang ada untuk lolos ke delapan besar harus direbut. Tidak ada kata santai untuk pertandingan besok. Meski masih melakukan proses adaptasi pemain antarlini, pemain harus bekerja keras untuk bisa membawa tim ini lolos ke delapan besar,” kata Gomes.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X