Fachrudin atau Munhar? Ini Pilihan Fabiano

By Suci Rahayu - Sabtu, 18 Februari 2017 | 21:20 WIB
Aksi pemain Madura United, Fabiano Beltrame, dalam laga perdana Grup E Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, (08/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Aksi pemain Madura United, Fabiano Beltrame, dalam laga perdana Grup E Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur, (08/02/2017).

Kapten Madura United, Fabiano Beltrame, mendapatkan rekan duet baru di lini belakang menyusul bergabungnya Fachrudin Aryanto. Hal ini tentu saja membuat Fabiano yang terbiasa berduet dengan Munhar harus beradaptasi lagi.

Pada ajang TSC 2016 yang lalu, duet di lini belakang Madura United dipercayakan kepada Munhar dan Fabiano.

Kedua pemain ini nyaris selalu tampil pada setiap laga. Mereka hanya absen jika mengalami akumulasi kartu atau mengalami cedera.

Kedatangan Fachrudin membuat komposisi di lini belakang Laskar Sape Kerap berubah. Pelatih Gomes de Oliveira mulai menduetkan Fabiano dengan Fachrudin dan menggeser Munhar.

Namun, Gomes juga punya opsi untuk memainkan ketiganya secara bersamaan.

“Kerja sama dengan Fachrudin tidak ada masalah. Dia pemain bagus dan pintar. Enak bermain dengan dia, tapi sekarang tinggal Gomes yang pilih,” kata Fabiano.

Baca Juga:

“Saya, Munhar, dan Fachrudin siap untuk memberi yang terbaik buat Madura,” ujarnya.

Sementara itu, terkait bergabungnya sejumlah pemain muda dalam skuat Madura United di ajang Piala Presiden 2017, Fabiano pun memberikan sebuah evaluasi.

Menurutnya, Rizky Dwi Febrianto dan kawan-kawan masih butuh proses adaptasi. Meski begitu, bukan berarti Fabiano meremehkan kualitas yang dimiliki oleh para pemain muda Madura United.

Sang kapten yakni jika adaptasi mereka sudah lancar, maka para pemain muda ini bisa tampil dengan apik.

“Pemain muda kami bagus, tapi masih butuh proses. Namun, saya yakin mereka akan segera beradaptasi karena kami sering bersama,” kata pemain asal Brasil ini.

 


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X