Perseru Ingin Nodai Semen Padang

By Suci Rahayu - Minggu, 19 Februari 2017 | 07:01 WIB
Para pemain Perseru Serui dalam laga perdana grup E Piala Presiden 2017 melawan PSCS Cilacap yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur (08/02/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Para pemain Perseru Serui dalam laga perdana grup E Piala Presiden 2017 melawan PSCS Cilacap yang berakhir dengan skor 0-1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Jawa Timur (08/02/2017).

Semen Padang masih suci di ajang Piala Presiden 2017. Dari dua laga yang sudah dimainkan oleh klub berjuluk Kabau Sirah ini, mereka merebut dua kemenangan. Selain itu, gawang Semen Padang juga masih belum kebobolan.

Kesucian Semen Padang ini akan coba direnggut oleh lawan mereka di laga ketiga Grup E yaitu, Perseru Serui.

Tim asal Kabupaten Kepulauan Yapen ini mengaku punya motivasi yang besar untuk bisa mencoreng langkah positif Semen Padang pada laga hari Minggu (19/02/2017) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

“Kami bukan hanya ingin menodai (membobol gawang Semen Padang untuk pertama kali), tapi juga ingin menang,” ucap pelatih Perseru, Yusak Sutanto, bertekad.

Yusak memastikan bahwa anak-asuhnya tetap akan tampil habis-habisan pada laga ini, meskipun sudah dipastikan tidak akan lolos ke babak delapan besar.

Ia ingin Septianus Alua dan kawan-kawan tampil lebih baik dibandingkan dua laga sebelumnya.

Baca Juga:

Pada dua laga sebelumnya, Perseru kalah dari PSCS Cilacap (1-0) dan Madura United (2-3). Hal ini membuat ambisi mereka ke babak delapan besar dipastikan pupus.

“Kami memang tidak mungkin lolos ke delapan besar. Tetapi, pada pertandingan besok, Perseru memiliki target ingin memperbaiki permainan dari sebelumnya. Itu pasti dilakukan oleh pemain, mengingat semangat mereka juga berlipat menghadapi Semen Padang yang harus diakui adalah tim sempurna,” ujar Yusak.

Berbanding terbalik dengan yang terjadi di kubu Perseru, Semen Padang melaju sempurna pada dua laga awal.

Madura United mereka pukul dengan skor 1-0. Sementara PSCS Cilacap dilumat dengan skor 5-0. Semen Padang dipastikan lolos ke babak delapan besar.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X