Minim Kreativitas, Man City Harus Jalani Laga Replay Piala FA kontra Huddersfield

By Firzie A. Idris - Sabtu, 18 Februari 2017 | 23:57 WIB
Bek Manchester City, John Stones (paling kanan), menyundul bola pada laga Babak Kelima Piala FA kontra Huddersfield Town di John Smith's Stadium. Huddersfield, pada Sabtu, 18 Februari 2017.
LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES
Bek Manchester City, John Stones (paling kanan), menyundul bola pada laga Babak Kelima Piala FA kontra Huddersfield Town di John Smith's Stadium. Huddersfield, pada Sabtu, 18 Februari 2017.

Manchester City harus bermain imbang 0-0 kontra Huddersfield pada laga Babak Kelima Piala FA di The John Smith's Stadium, Huddersfield, Sabtu (18/2/2017). Tuan rumah bahkan sempat menjebol gawang Claudio Bravo sebelum dianulir wasit.

Pelatih City, Pep Guardiola mengejutkan beberapa pihak dengan memainkan Sergio Aguero, John Stones, serta Nicolas Otamendi dari start.

Hanya, lapangan tengah City minim kreativitas karena Pep mencadangkan Kevin De Bruyne, Raheem Sterling, Leroy Sane dan tidak membawa David Silva serta Yaya Toure.

Fernandinho kesulitan sepanjang laga karena dipaksakan bermain di posisi 'nomor 10'.

Pelatih Huddersfield, David Wagner, melakukan tujuh perubahan dari tim yang memulai laga Divisi Championship terakhir, 3-2 kontra Rotherham yang menjadi kemenangan kelima tim secara beruntun. 

Di bangku cadangan duduk Elias Kachunga, Nahki Wells, dan Isaiah Brown yang telah mengoleksi 22 gol di Championship musim ini.

Wagner juga tak dapat menurunkan Aaron Mooy, pemain pinjaman dari Man City, yang jadi bintang lapangan tengah tim kejutan Championship tersebut.


Striker Manchester City, Sergio Aguero, berduel dengan bek Huddersfield Town, Mark Hudson, pada laga Babak Kelima Piala FA di John Smith's Stadium. Huddersfield, pada 18 Februari 2017.(GARETH COPLEY/GETTY IMAGES)

Huddersfield memulai laga dengan baik. Pressing para pemain tuan rumah membuat City beberapa kali kelabakan.

Aleksandar Kolarov bahkan mendapat kartu kuning pertama karena ia menjatuhkan gelandang lawan, Joe Lolley, setelah kehilangan bola.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X