Agung Lepas Beban di Jalak Harupat

By Budi Kresnadi - Minggu, 19 Februari 2017 | 07:18 WIB
Gelandang Persela, Muhamad Agung Pribadi, saat menghadiri jumpa pers laga Piala Presiden lawan Persib Bandung, 17 Februari 2017.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Gelandang Persela, Muhamad Agung Pribadi, saat menghadiri jumpa pers laga Piala Presiden lawan Persib Bandung, 17 Februari 2017.

Muhamad Agung Pribadi sudah terbiasa tampil di hadapan ribuan bobotoh saat masih membela Persib.

Namun, gelandang Persela itu merasakan ada sesuatu yang berbeda ketika beraksi dalam duel kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/2/2017).

"Sekarang saya bisa bermain lebih lepas karena tak merasa ada beban. Berbrda dengan dulu saat masih di
Persib," ujar Agung seusai laga.

Tuntutan bobotoh yang sangat besar terhadap tim kesayangannya kadang-kadang membebani para pemain, sehingga mereka sulit mengeluarkan kemampuan terbaik.

Baca Juga:

Agung mengaku pernah merasakan hal tersebut ketika diberi kepercayaan untuk tampil bersama Maung Bandung.

"Dulu suka ada perasaan grogi saat bermain di depan bobotoh, apalagi saya jarang diturunkan. Tapi sekarang saya malahan semakin termotivasi," ucapnya.

Karena bermain lebih lepas, tak heran jika pemain berusia 27 tahun ini tampil cukup bagus menjalankan tugasnya di lini tengah Laskar Joko Tingkir.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X