Barito Putera Kalahkan Bali United, Jacksen Tiago Angkat Suara

By Yan Daulaka - Minggu, 19 Februari 2017 | 04:15 WIB
Pelatih Jacksen F Tiago (kanan) dan bek tengah Hansamu Yama Pranata (tengah) saat jumpa pers seusai laga Barito Putera kontra Bali United pada partai pamungkas Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar,  Sabtu (18/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Jacksen F Tiago (kanan) dan bek tengah Hansamu Yama Pranata (tengah) saat jumpa pers seusai laga Barito Putera kontra Bali United pada partai pamungkas Grup D Piala Presiden 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (18/2/2017).

GIANYAR, JUARA.net – Barito Putera akhirnya memenangi laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2017. Mereka mengalahkan Bali United dan anak asuh Jacksen F Tiago pun tak finis sebagai juru kunci tetapi di posisi tiga.

Barito Putera pada laga ketiganya sukses meraih angka penuh atas Bali United dengan skor 2-1, Sabtu (18/2/2017) sore.

Seusai laga itu, Jacksen F. Tiago selaku pelatih Barito Putra menyampaikan rasa syukurnya atas hasil positif yang dicapai anak asuhnya.

”Tentu, saya bersyukur dengan hasil ini. Kami bisa menang karena kerja keras pemain yang tak takut dengan tekanan suporter tuan rumah. Ini adalah pertandingan dramatis,” ucap Jacksen.

Bahkan, kemenangan Barito Putera atas Bali United diakui Jacksen sangat membanggakan. Sebab dari awal, Bali United lebih diunggulkan dan akan lolos ke babak 8 besar.

”Menang dari Bali United adalah ujian anak-anak di luar kandang. Dan, mereka berhasil lulus,” tutur Jacksen.

”Meski tertekan pun, saya lihat anak-anak mampu tampil lepas. Selain itu, faktor keberuntungan ada di pihak kami pada laga ini,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X