Conte Enggan Bicara soal Kawinkan Gelar Premier League dan Piala FA

By Verdi Hendrawan - Minggu, 19 Februari 2017 | 08:15 WIB
Ekspresi manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam pertandingan babak 16 besar Piala FA menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineaux, Wolverhampton, Inggris, pada Sabtu (18/2/2017).
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Chelsea, Antonio Conte, dalam pertandingan babak 16 besar Piala FA menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineaux, Wolverhampton, Inggris, pada Sabtu (18/2/2017).

Chelsea berhasil melangkah ke perempat final Piala FA setelah menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineaux, Sabtu (18/2/2017). Hasil tersebut membuat peluang The Blues meraih dua gelar musim ini semakin terbuka lebar.

Chelsea berhasil menang berkat gol Padro Rodriguez pada menit ke-65 dan Diego Costa (89'). Si Biru bergabung dengan Lincoln City, Middlesbrough, dan Millwall yang sebelumnya telah memastikan satu tiket ke perempat final.

Kemenangan ini membuat peluang Chelsea menjadi juara Piala FA pun semakin besar. Meski, masih ada nama-nama besar di Piala FA seperti Manchester City, Manchester United, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Saat ditanya soal menjuarai Piala FA, Conte enggan untuk menanggapinya lebih mendalam.

Apalagi jika dikaitkan dengan mengawinkan gelar kompetisi tertua di dunia itu dengan Premier League, di mana The Blues saat ini masih memimpin dengan delapan poin dari Man City di posisi kedua.

"Terlalu dini untuk berpikir tentang gelar ganda. Kami masih harus melakukan pekerjaan besar di dua kompetisi tersebut," ucap Conte.

"Piala FA juga merupakan sebuah kompetisi yang sulit jika kita melihat hasil-hasil yang telah terjadi pada ronde sebelumnya," katanya.

Baca Juga:

Conte pun mengakui bahwa Wolves sempat membuat Chelsea kesulitan sejak awal pertandingan. Beruntung bagi Conte, para pemain Si Biru mampu bermain lebih baik lagi pada babak kedua dan meraih hasil positif.

"Sebuah pertandingan yang sangat sulit dan pada babak kedua kami pantas menang karena kami mencetak dua gol. Kami memiliki banyak peluang, tetapi inilah Piala FA. Hasil-hasil pada sore ini (di pertandingan lain) menunjukkan bahwa tidak ada pertandingan yang mudah," ujar Conte.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Twitter, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X