PSS Sleman Dapat Sponsor Besar untuk Arungi Liga 2

By Minggu, 19 Februari 2017 | 06:15 WIB
Peluncuran tim PSS Sleman sekaligus pengumuman sponsor utama skuat Elang Jawa musim 2017 di di The Sahid Rich Jogja Hotel, Sleman, Sabtu (18/2/2017) malam.
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Peluncuran tim PSS Sleman sekaligus pengumuman sponsor utama skuat Elang Jawa musim 2017 di di The Sahid Rich Jogja Hotel, Sleman, Sabtu (18/2/2017) malam.

SLEMAN, JUARA.net – Saat prestasi menghampiri, klub bakal menggaet sponsor. PSS Sleman memang belum meraih prestasi tertinggi. Pada Liga 2 musim 2017, PSS akan disponsori Torabika Torasusus.

Pada perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC) B, PSS hanya mencapai final. Mereka kalah dari PSCS Cilacap.

Namun, PSS memiliki brand yang makin kuat. Tak hanya itu, kreativitas suporter menjadi kekuatan tersendiri bagi tim Liga 2 tersebut. Kekuatan ini yang menjadikan PSS sukses menggaet sponsor.

Torabika Torasusu menjadi official coffee partner PSS untuk kompetisi Liga 2 musim 2017. Peresmian kerja sama tersebut dilakukan di The Sahid Rich Jogja Hotel, Sleman, Sabtu (18/2/2017) malam.

Nilai sponsor dari Torabika mencapai Rp 1 miliar untuk satu musim kompetisi. Sebagai partner resmi, logo Torabika akan terpampang di bagian dada pada jersey tim.

Baca juga:

Keberhasilan PSS meraih sponsor menjadi terobosan dari klub Liga 2. Meski berkompetisi di kasta kedua, klub tetap bisa mendapatkan sponsor dengan nilai yang termasuk tinggi.

Di antara klub Liga 2, PSS menjadi tim pertama yang menggaet Torabika sebagai sponsor. 

”Nilai sponsornya mencapai Rp 1 miliar untuk satu musim kompetisi. Ini untuk kali pertama sejak sembilan tahun lalu PSS mendapat sponsor,” tuturnya.

”Adanya sponsor menjadi bekal tim untuk mengarungi kompetisi. Jelas, sponsor sangat membantu tim,” kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Soekeno.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X