Ma Jin Mengaku Tak Pernah Berdandan Saat Bertanding

By Delia Mustikasari - Minggu, 19 Februari 2017 | 20:50 WIB
Pebulu tangkis spesialis ganda asal China, Ma Jin, menjawab pertanyaan saat konferensi pers Djarum Superliga 2017 yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Minggu (19/2/2017).
DJARUM BADMINTON
Pebulu tangkis spesialis ganda asal China, Ma Jin, menjawab pertanyaan saat konferensi pers Djarum Superliga 2017 yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Minggu (19/2/2017).

Pebulu tangkis spesialis ganda asal China, Ma Jin, menjadi satu-satunya pemain asing yang memperkuat tim putri PB Djarum Kudus pada Djarum Superliga 2017.

Ma Jin yang bermain pada partai keempat dan bertandem dengan Gloria Emanuella Widjaja, gagal menyumbangkan kemenangan bagi Djarum setelah kalah dari wakil Kumamoto Saishunkan Jepang, Riko Imai/Nao Ono, dengan 21-19 8-21 dan 19-21 di DBL Arena, Surabaya, Minggu (19/2/2017).

Meski begitu, publik DBL Arena Surabaya yang memadati tribun penonton tetap memberikan apresiasi kepada Ma Jin

"Jika mengalami sebuah kekalahan pada pertandingan, saya rasa tidak perlu mencari berbagai alasan. Yang penting, saya sudah berusaha bermain sebaik mungkin," kata Ma Jin seusai pertandingan.

"Mungkin tadi kami terkendala dengan komunikasi karena saya tidak bisa berbahasa inggris dan pasangan tidak bisa berbahasa mandarin. Hal ini menjadi salah satu satu kendala di lapangan," ujar Ma Jin.

Ma Jin mengaku tertarik mengikuti superliga karena animo penonton Indonesia.

"Penontonnya selalu meriah. Terima kasih juga kepada penonton yang tadi sudah mendukung saya," tutur Ma Jin.

Djarum mengalami kekalahan 1-4 dari Kumamoto Saishunkan. Selama menjalani laga, perempuan berusia 28 tahun ini selalu terlihat menarik, meskipun berpeluh keringat.

Bahkan, ada beberapa pecinta bulu tangkis Tanah Air yang menyangka Ma Jin tak pernah lepas dari make-up.

Namun, Ma Jin pun membantah dan mengaku tidak pernah memakai make-up apalagi jika sedang bertanding di lapangan.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : djarumbadminton


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X