Uji Coba Persib di Tasikmalaya Hanya Jalan Tujuh Menit

By Fifi Nofita - Minggu, 19 Februari 2017 | 23:50 WIB
Fans Persib, bobotoh memasuki Lapangan di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Minggu (19/2/2017) sore. Semua itu setelah pertandingan uji coba Persib kontra Persikotas dihentikan pada menit ketujuh.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Fans Persib, bobotoh memasuki Lapangan di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Minggu (19/2/2017) sore. Semua itu setelah pertandingan uji coba Persib kontra Persikotas dihentikan pada menit ketujuh.

‎ Uji coba Persib Bandung kontra Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Minggu (19/2/2017) sore, terpaksa dihentikan saat laga memasuki menit ketujuh.

Sebelumnya, pertandingan ini sempat dihentikan saat laga jalan tiga menit dan dilanjutkan kembali setelah menunggu sekitar 20 menit.

Namun saat memasuki menit ketujuh, wasit kembali menghentikan dan memutuskan untuk mengakhiri laga.

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, laga untuk persiapan menghadapi 8 Besar Piala Presiden 2017 ini terpaksa dihentikan demi keselamatan pemain.

”Saya mohon maaf kepada bobotoh. Saya terharu, mereka datang dari seluruh penjuru Tasik."

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

Pasalnya, pada laga tersebut hujan turun sangat deras dan disertai petir. Selain itu, lapangan juga tergenang, sehingga laju bola tidak berjalan dengan lancar.

”Saya agendakan untuk uji coba dalam rangka persiapan menuju ke Solo di babak delapan besar. Disamping itu juga, kami ingin untuk menghibur masyarakat atau bobotoh di Tasik,” kata Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman.

”Namun apa boleh buat, pertandingan tidak bisa berlanjut, walaupun kami sudah dicoba untuk turun beberapa menit. Namun, konndisi sangat tidak memungkinkan,” ujarnya.

Pelatih yang mengantarkan Persib meraih gelar juar Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menyampaikan permohonan maaf kepada bobotoh.

Baca juga:

Sebab, pendukung Persib itu sudah datang dan memadati Stadion Wiradadaha hingga ke pinggir lapangan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X