Cetak Hat-trick Kontra Fulham, Kane Belum Puas dengan Kemenangan Spurs

By Verdi Hendrawan - Senin, 20 Februari 2017 | 02:15 WIB
Aksi striker Tottenham Hoptspur, Harry Kane (kiri), saat mencetak salah satu dari tiga gol yang berhasil ia lesakan ke gawang Fulham dalam laga ronde kelima Piala FA 2016-2017 di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, pada Minggu (19/2/2017).
IAN WALTON/GETTY IMAGES
Aksi striker Tottenham Hoptspur, Harry Kane (kiri), saat mencetak salah satu dari tiga gol yang berhasil ia lesakan ke gawang Fulham dalam laga ronde kelima Piala FA 2016-2017 di Stadion Craven Cottage, London, Inggris, pada Minggu (19/2/2017).

Tottenham Hotspur berhasil meraih tiket ke babak perempat final Piala FA seusai menundukkan Fulham dengan skor 3-0 di Stadion Craven Cottage, Minggu (19/2/2017). Namun, Harry Kane yang mencetak hat-trick pada laga tersebut mengaku kurang puas dengan hasil tersebut.

Kane menjadi pahlawan kemenangan Tottenham berkat tiga gol yang ia cetak pada menit ke-16, 51', dan 73'. Hat-trick itu bisa menjadi pelipur lara bagi pemain berusia 23 tahun itu setelah pada lima laga terakhir hanya mampu mencetak sebiji gol.

Meski demikian, Kane mengaku kurang puas dengan skor 3-0 tersebut. Pemain asli binaan Spurs itu menilai bahwa timnya bisa meraih kemenangan lebih besar lagi.

"Kami telah bermain dengan sangat baik, tetapi saya pikir mungkin seharusnya kami memiliki beberapa gol lebih banyak lagi," kata Kane kepada BBC.

Pada pertandingan tersebut, Kane bermain selama 75 menit sebelum ditarik keluar dan digantikan Moussa Sissoko. Hal ini dilakukan Manajer Mauricio Pochettino demi menjaga kebugaran fisik sang pemain.

Tottenham harus mempersiapkan diri menghadapi leg 2 babak 32 besar Liga Europa menghadapi Gent di Stadion Wembley, Kamis (23/2/2017). Kemenangan dengan marjin dua gol menjadi incaran Spurs setelah pada leg 1 mereka takluk 0-1.

Baca Juga:

"Saya juga berpikir bahwa manajer ingin segera menarik lebih cepat. Namun, untungnya saya mendapat menit bermain lebih banyak untuk mencetak gol ketiga," ucap Kane.

Dalam laga kontra Fulham itu, Kane pun sempat mengalami cedera setelah berbenturan dengan lawan. Namun, anggota timnas Inggris itu menegaskan bahwa hal tersebut bukan sebuah masalah besar.

"Saya baik-baik saja. Hanya benturan lutut dan saya ingin bermain pada setiap pertandingan," ujar Kane.


Editor :
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X