Siswa SSB Se-Denpasar Dapat Tambahan Ilmu dari Irfan Bachdim Cs

By Yan Daulaka - Senin, 20 Februari 2017 | 06:23 WIB
Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto (tengah) memberikan instruksi ke sejumlah siswa SSB se-Denpasar dalam klinik kepelatihan di lapangan Lumintang, Denpasar, Minggu (19/2/2017) siang.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Asisten pelatih Bali United, Eko Purjianto (tengah) memberikan instruksi ke sejumlah siswa SSB se-Denpasar dalam klinik kepelatihan di lapangan Lumintang, Denpasar, Minggu (19/2/2017) siang.

Sejumlah anak-anak dari Sekolah Sepakbola (SSB) di Kota Denpasar terlihat antusias mengikuti coaching clinic pada Minggu (19/2/2017) siang. Berlokasi di lapangan Lumintang, Denpasar, mereka mendapar tambahan ilmu dari Irfan Bachdim Cs.

Tim pelatih dan pemain Bali United, termasuk Irfan Bachdim, hadir di acara tersebut. Mereka secara langsung memaksimalkan antusiasme serta semangat anak-anak berusia kisaran 10-14 tahun tersebut.

Para siswa SSB ini mengikuti arahan dua asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto dan I Made Pasek Wijaya.

”Anak-anak seperti ini punya kemauan dan semangat berlatih luar biasa, tinggal agenda rutin kompetisi di usia mereka saja yang diperlukan,” ujar I Made Pasek Wijaya kepada JUARA.

Baca juga:

Sementara itu, empat pemain Bali United yang turut hadir adalah Komang Adi Parwa, Ahn Byung Keon, Dicky Indrayana, serta Irfan Bachdim.

Keempatnya juga memberikan materi latihan, seperti juggling, cara melakukan drible bola, passing, dan kontrol menggunakan paha dan dada.

Kehadiran Irfan Bachdim Cs ini pun menjadi magnet foto bagi peserta dan orang tua serta pengunjung acara launching Indomie Sambal Matah.

Produk ini menjadi salah satu sponsor pendukung kiprah Bali United di Liga 1 musim 2017.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X