Pemilik Bali United Bicara soal Pencoretan Striker Australia

By Yan Daulaka - Senin, 20 Februari 2017 | 10:21 WIB
Ndumba Makeche (tengah) dalam sesi latihan Bali United di lapangan Trisakti Legian, Jumat (10/2/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Ndumba Makeche (tengah) dalam sesi latihan Bali United di lapangan Trisakti Legian, Jumat (10/2/2017).

Striker berpaspor Australia, Ndumba Makeche dicoret Bali United. Pemilik Bali United, Pieter Tanuri pun angkat bicara soal keputusan penting klubnya ini.

Pertandingan Bali United kontra Barito Putra di Grup D Piala Presiden 2017, Sabtu (18/2/2017), menjadi penampilan terakhir bagi Ndumba Makeche.

Padahal, pemain kelahiran Zambia ini sudah menandatangi kontrak 10 bulan bersama Bali United. Namun, pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller memberi rekomendasi ke manajemen untuk mencoret pemain ini.

Baca juga:

”Alasan pembatalan kontrak ini adalah dua kali penampilan dia kurang memuaskan di Piala Presiden 2017,” ucap Yabes Tanuri, CEO Bali United kepada JUARA, Minggu (19/2/2017).

”Kami akan datangkan pemain asing seleksi lagi. Sudah ada 10 agen yang menawarkan pemain. Satu dua hari ini akan ada pemain asing yang sudah datang. Tetapi, manajemen akan lebih selektif,” tuturnya.

Menariknya, kakak kandung Yabes Tanuri yang juga pemilik Bali United, Pieter Tanuri mengucapkan selamat tinggal kepada Ndumba Makeche.

Ucapan Pieter Tanuri ini diartikan, jika sewaktu-waktu sang pemain ini bisa saja direkrut kembali. Hal ini tercantum dalam klausal kontrak Makeche.

”Ada item tertulis yang menjelaskan seperti itu,” kata Pieter.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X