Lerby Eliandry Cetak Dua Gol, Pusamania Borneo Menang Besar

By Senin, 20 Februari 2017 | 06:43 WIB
Selebrasi striker Pusamania Borneo FC, Lerby Eliandry seusai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada uji coba di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (19/2/2017) malam.
Twitter PUSAMANIA BORNEO FC
Selebrasi striker Pusamania Borneo FC, Lerby Eliandry seusai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada uji coba di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (19/2/2017) malam.

Striker timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Lerby Eliandry Pong Babu tampil istimewa pada Minggu (19/2/2017) malam. Dia jadi pencetak dua dari empat gol Pusamania Borneo FC ke gawang PSIS Semarang.

Tim utama Pusamania Borneo FC (PBFC) yang memutuskan absen di Piala Presiden 2017 melaksanakan uji coba di Stadion Segiri, Samarinda akhir pekan ini.

Mereka menjamu klub Liga 2, PSIS Semarang dan memenangi laga dengan skor 4-0. Pada pertandingan ini, striker Lerby Eliandry memborong dua gol timnya.

Baca juga:

Turun sebagai starter, Lerby mencetak gol pertamanya pada menit ke-28. Eks striker Bali United ini lalu kembali membobol gawang PSIS pada menit ke-78.

Gelandang Ricky Ohorella pada laga ini menjadi pencetak gol kedua timnya pada menit ke-68. Sedangkan gol pamungkas PBFC disumbangkan penyerang Febri Setiadi Hamzah.

Uji coba ini merupakan yang pertama bagi PBFC setelah selama sebulan menempa fisik pemainnya. Sebelumnya, PBFC hanya uji coba dengan PBFC II, tim yang kini berpartisipasi di Piala Presiden 2017.

PBFC memiliki serangkaian uji coba menuju Liga 1 musim 2017. Salah satunya mereka berencana ke Palu untuk uji tanding dengan Celebest FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Borneofc.id


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X