Inilah Menu Latihan Persegres Pasca Libur Empat Hari

By Sahlul Fahmi - Senin, 20 Februari 2017 | 10:01 WIB
Aksi striker asing milik Persegres, Patrick da Silva (depan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/2/2017).
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Aksi striker asing milik Persegres, Patrick da Silva (depan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/2/2017).

Persegres Gresik United kembali menjalani latihan pada Senin (20/2/2017) atau setelah empat hari libur. Penyelesaian akhir jadi menu utama latihan awal pekan ini.

Seusai menjalani pertandingan melawan PSS yang menjadi laga terakhir di fase penyisihan Grup A Piala Presiden 2017 pada Kamis (16/2/2017), pemain Persegres libur. 

Dari Sleman, sebagian pemain langsung pulang ke rumah masing-masing. Sementara itu, beberapa pemain menuju Surabaya dengan menumpang KA Ranggajati dari Stasiun Tugu, Yogyakarta.

Umumnya pemain yang menuju Surabaya adalah pesepak bola asal dari Jawa Timur dan dua pemain asing Patrick da Silva dan Choi Hyun Yeon.

Sebab, mereka tinggal di salah satu apartemen yang terletak di kawasan Surabaya Barat.

Baca juga:

Waktu libur empat hari tampaknya dimanfaatkan oleh pemain untuk menemui keluarga. Setelah mereka mengikuti babak penyisihan Piala Presiden selama dua minggu.

Patrick da Silva dkk baru kembali berlatih di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik pada sore awal pekan ini.

Dari pengamatan pelatih Persegres, Hanafi, sejauh ini timnya telah mengalami peningkatan. Hal itu bisa dilihat dari meningkatnya grafik permainan timnya.

Semua dilihat mulai dari uji coba pertama kali lawan Persebo Bondowoso dan Perseru Serui plus hasil dari tiga pertandingan di Piala Presiden 2017. Persegres melawan Mitra Kukar, Persipura, dan PSS.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X