USM Blibli.com Petik Kemenangan Kedua

By Delia Mustikasari - Senin, 20 Februari 2017 | 14:44 WIB
Pasangan ganda putra dari tim USM Blibli.com mengembalikan kok ke arah tim Hitachi. USM menang 5-0 atas Hitachi pada hari kedua Djarum Superliga 2017 yang digelar di DBL Arena, Surabaya, Senin (20/2/2017).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra dari tim USM Blibli.com mengembalikan kok ke arah tim Hitachi. USM menang 5-0 atas Hitachi pada hari kedua Djarum Superliga 2017 yang digelar di DBL Arena, Surabaya, Senin (20/2/2017).

Tim putra USM Blibli.com berhasil meraih kemenangan kedua pada laga penyisihan Grup A Djarum Superliga 2017.

USM menang 4-1 atas Tjakrindo Masters pada laga yang berlangsung di DBL Arena, Surabaya, Senin (20/2/2017). Sebelumnya, USM unggul atas Hitachi, Minggu (19/2/2017).

"Kami tentu senang dengan hasil ini. Kemenangan ini membuka peluang kami untuk bisa lolos fase grup," kata tunggal putra USM, Dionysius Hayom Rumbaka seusai laga.

"Kami memang berharap untuk bisa mencuri kemenangan di laga ini, meskipun di sektor ganda, ganda pertama kami gagal mencuri poin. Namun, hal ini ditebus melalui penampilan ganda kedua yang berhasil menyumbang angka," ucap Hayom.

USM Blibli.com menyisakan dua laga terakhir pada babak penyisihan grup. Mereka akan menjumpai Mutiara Cardinal, Selasa (21/2/2017) dan Musica Champions, Rabu (22/2/2017).

Dari dua laga tersisa ini, Hayom berharap timnya masih memiliki peluang sama besar saat berjumpa Mutiara Cardinal. Dia optimistis bahwa kekuatan timnya masih seimbang.

"Kepastian kami bisa lolos fase grup atau tidak akan dilihat setelah melawan Mutiara. Peluang kami di semua nomor masih 50:50," ujar Hayom.

"Meskipun kami tidak memiliki target tertentu, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa lolos dari fase grup dan mengeluarkan semua kemampuan kami," tuturnya.

Melalui hasil ini, USM berada di puncak klasemen sementara Grup A, disusul Mutiara.

Sementara itu, unggulan teratas Musica Champions baru akan melakoni laga pertama mereka sore nanti mulai pukul 18.00 WIB. Tim yang dimotori oleh Lee Yong-dae ini akan bertanding melawan Hitachi.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X