Asa Luis Junior Selepas Gol Perdana untuk Madura United

By Suci Rahayu - Selasa, 21 Februari 2017 | 06:01 WIB
Selebrasi striker Luis Junior seusai mencetak gol Madura United ke gawang Perseru Serui pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Selebrasi striker Luis Junior seusai mencetak gol Madura United ke gawang Perseru Serui pada laga Piala Presiden 2017 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam.

Striker Madura United, Luis Carlos Junior tidak bisa menutupi rasa gembiranya seusai mencetak gol perdana untuk Madura United. Kini, pemain asli Brasil ini bertekad untuk bisa tampil lebih baik dan terus mencetak gol ke gawang lawan.

Luis Junior dikontrak oleh Madura United selepas tampil bagus bersama Barito Putera di TSC 2016. Namun, kinerja eks pemain Brasil U-17 ini sempat menuai tanda tanya.

Penyebabnya, dia tak kujung mencetak gol di beberapa laga uji coba dan dua laga awal Madura United di Piala Presiden 2017.

Luis Junior baru bisa memecah kebuntuan pada laga melawan PSCS Cilacap. Spesialnya, gol itu jadi penentu kemenangan Madura United dengan skor 1-0.

”Luis Junior bisa bantu kami cetak satu gol untuk memenangi pertandingan, semoga makin baik.”

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

Tiga poin itu memberikan tiket lolos ke babak delapan besar klub berjulukan Laskar Sape Kerap.

”Saya sangat berharap untuk bisa mencetak gol ini sejak pertandingan pertama dengan Madura United. Akhirnya, saya bisa mencetak gol di laga ini dan saya tentu sangat senang. Semoga, saya bisa lebih baik lagi,” ucap Luis Junior.

Seusai mencetak gol pertamanya ini, Luis Junior mengaku semakin enjoy bermain di Madura United. Dia  juga merasa semakin cocok dengan rekan duetnya di lini serang, Greg Nwokolo.

Baca juga:

”Greg adalah teman saya. Dia pemain yang sangat bagus. Saya merasa sudah nyaman bermain dengannya,” tutur Luis Junior.

”Kami terus bekerja sama di latihan dan saat pertandingan. Kami berharap bisa bekerja sama dengan lebih baik untuk Madura United.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X