Pasca-Uji Coba, Persija Tentukan Nasib Dua Pemain Asing

By Segaf Abdullah - Selasa, 21 Februari 2017 | 02:10 WIB
Striker Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo (kanan), berduel dengan bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha, dalam laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Striker Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo (kanan), berduel dengan bek Arema FC, Arthur Cunha da Rocha, dalam laga Grup B Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (11/2/2017).

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, segera menentukan nasib striker seleksi asal Brasil, Jhonatan Mariano Bernardo. Performa sang pemain bakal kembali dievaluasi setelah tim ibu kota menggelar laga uji coba pekan depan.

Sejauh ini, status Jhonatan Bernardo masih pemain seleksi. Namun, pemain asal Brasil itu sudah dites pada Piala Presiden 2017.

Pada turnamen pramusim tersebut, Jhonatan menyumbangkan satu gol saat Persija menahan imbang tuan rumah Arema FC pada fase penyisihan Grup B.

"Jhonatan pemain bagus. Tetapi, kami masih akan memantau performanya pada laga uji coba pekan depan," kata Teco, sapaan Stefano Cugurra, Senin (20/2/2017). 

Baca Juga:

Teco memang memerlukan pertandingan uji coba untuk melihat penampilan para pemainnya. Maklum, Persija gagal menembus babak delapan besar Piala Presiden.

Akan tetapi, pihak Persija belum menentukan siapa calon lawan Ismed Sofyan dkk.

Selain Jhonatan, satu striker seleksi yang juga akan dipantau Teco ialah Raphael Pereira de Lima Camara. Nama terakhir baru datang pada sesi latihan Persija di Lapangan POR Sawangan, Senin (20/2/2017) sore WIB.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X