Tersingkir dari Piala Presiden, Persegres Fokus Persiapan Kompetisi

By Sahlul Fahmi - Selasa, 21 Februari 2017 | 15:16 WIB
Pemain Persegres Gresik tengah menjalani latihan di lapangan luar Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (20/2/2017) sore.
SAHLUL FAHMI/JUARA.NET
Pemain Persegres Gresik tengah menjalani latihan di lapangan luar Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (20/2/2017) sore.

Usai tersingkir dari persaingan Piala Presiden, Persegres kembali fokus latihan sebagai persiapan kompetisi. Senin sore (20/2/2017) jam 15.30 WIB tim berjuluk Kebo Giras ini kembali berlatih di lapangan luar Stadion Gelora Joko Samudro Gresik.

Dalam latihan ini ada empat pemain yang absen dengan berbagai alasan yakni Choi Hyun Yeon, Fitra Ridwan, Roni Rosadi, serta Arsyad Yusgiantoro.

Menurut pelatih kepala, Hanafi, Choi berpamitan pulang ke Korea Selatan untuk menjemput istrinya.

Fitra juga masih ada keperluan keluarga di Banda Aceh. Sementara, Roni mendapat jadwal penerbangan siang dari Bandara Raden Inten II Bandar Lampung menuju Bandara Juanda Surabaya sehingga baru sampai di Gresik pada Senin petang.

“Kalau Arsyad memenuhi panggilan seleksi timnas. Dia berangkat tadi pagi dari mes Persegres menuju ke Jakarta. Tidak masalah, yang penting mereka sudah memberi kabar,” kata Hanafi.

Pada latihan perdana seusai mengikuti Piala Presiden ini, Hanafi membebani pemainnya latihan endurance dengan menggelar pertandingan menggunakan dua bola.

Baca Juga:

Menurut Hanafi, selain untuk meningkatkan daya tahan, hal ini juga melatih para pemainnya untuk berpikir cepat.

“Hari Senin biasanya saya memberikan materi latihan endurance. Bisa dalam bentuk cross country, bisa lari mengelilingi lapangan selama 15 sampai 30 menit. Kali ini saya menggelar game dua bola. Saya ingin para pemain cepat mengambil keputusan,” jelas Hanafi.

"Misalnya, setelah habis melakukan passing lalu apa kelanjutannya? Apakah diam atau harus bagaimana, sementara masih ada bola di situ," ujarnya lagi


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X