Pelatih Sutton United Sangat Bangga Dikalahkan Arsenal

By Septian Tambunan - Selasa, 21 Februari 2017 | 12:10 WIB
Manajer Sutton United, Paul Doswell (kiri), salut dengan dukungan para penggemar timnya dalam laga ronde kelima Piala FA kontra Arsenal di Stadion Borough Sports Ground, Sutton, Inggris, pada 20 Februari 2017.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Manajer Sutton United, Paul Doswell (kiri), salut dengan dukungan para penggemar timnya dalam laga ronde kelima Piala FA kontra Arsenal di Stadion Borough Sports Ground, Sutton, Inggris, pada 20 Februari 2017.

Manajer Sutton United, Paul Doswell (50), merasakan sukacita yang begitu besar meskipun timnya dikalahkan Arsenal 0-2 dalam laga ronde kelima Piala FA di Stadion Borough Sports Ground, Senin (20/2/2017).

Gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Lucas Perez (menit ke-26) dan Theo Walcott (55').

Kendati gugur, Sutton United patut berbangga dengan salah satu pilar andalannya, Nicky Bailey.

Gelandang berusia 32 tahun ini menjadi pemain dengan jumlah tekel (8) dan intersep (6) terbanyak di sepanjang laga!

Seusai pertandingan, Paul Doswell mengapresiasi perjuangan anak-anak asuhnya yang untuk pertama kali dalam sejarah klub mampu menembus babak kelima Piala FA.

"Sebuah impian yang menjadi kenyataan menonton tim saya bermain melawan Arsenal. Saya sangat, sangat bangga," kata Doswell kepada BBC.

Baca Juga:

Kekurangan pasukan dia pun tertutupi dengan kebahagiaan yang menghinggapi seisi stadion.

"Kami kecewa karena tidak mampu menciptakan gol untuk para suporter, tetapi yang terpenting luapan emosi di sini begitu menyenangkan," ujar Doswell.

"Laga ini merupakan final turnamen bagi kami dan para pemain akan masuk ke dalam sejarah," tutur dia lagi.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Transfermarkt, BBC, Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X