Ketum PSSI Pastikan Kick-off Liga 1 Diundur

By Segaf Abdullah - Selasa, 21 Februari 2017 | 14:37 WIB
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi (kiri), saat memantau sesi seleksi tahap pertama Indonesia U-22 di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2/2017).
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi (kiri), saat memantau sesi seleksi tahap pertama Indonesia U-22 di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang, Selasa (21/2/2017).

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, menyebutkan bahwa kick-off Liga 1 dimundurkan. Semula, sepak mula kompetisi resmi Liga Indonesia tersebut bakal digelar pada 26 Maret 2016.

Hal itu dikatakan Edy Rahmayadi seusai memantau seleksi perdana Indonesia U-22 dari tribune Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Selasa (21/2/2017).

"Ya, Liga 1 harus diundur. Ini semua demi mematangkan persiapan klub juga. Saya tidak mau setengah-setengah," ucap Edy kepada wartawan.

Selain itu, juga belum mengoperasikan operator untuk Liga 1. Meskipun sudah dibentuk dengan nama PT Liga Indonesia baru, namun direksi di dalamnya belum ditunjuk.

Baca Juga:

"Kami juga belum menentukan siapa yang akan memimpin operator. Jadi, mungkin diundur tidak lebih dari sebulan," tutur Edy.

Apalagi, 26 Maret atau tanggal yang ditetapkan sebelumnya, kurang dari lima pekan. Jadwal pertandingan pun idealnya sudah diterima oleh pihak klub peserta.

Efek domino dari pemunduran jadwal ini tentu penyesuaian program dari setiap klub peserta. Selain itu, sepak mula Liga 2 pun dipastikan tidak berjalan sesuai jadwal semula yakni, 26 April 2017.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X