Kiper Masa Depan Madura United Dapat Gemblengan Keras

By Suci Rahayu - Rabu, 22 Februari 2017 | 06:01 WIB
Angga Saputra
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Angga Saputra

Turnamen pra-musim Piala Presiden 2017 oleh Madura United dijadikan arena untuk menguji mental para pemain mudanya. Salah satunya adalah kiper muda Angga Saputra yang disiapkan untuk menjadi penjaga gawang utama Madura United di masa depan.

Angga Saputra hanya menjadi kiper ketiga pada TSC 2016. Ia kalah bersaing dengan Herry Prasetyo dan Joko Ribowo. Namun, nama Angga justru menjadi kiper inti Madura United pada laga di Grup E Piala Presiden 2017.

Kiper berusia 23 tahun ini tampil pada dua laga awal timnya, yakni saat melawan Perseru Serui dan PSCS Cilacap. Cecep, sapaan karib Angga, tampil bagus dan mendapatkan pujian dari pelatih Madura United, Gomes de Oliveira.

Baca juga:

“Saya yakin Angga akan jadi kiper masa depan Madura United. Dia memiliki talenta yang istimewa,” kata Gomes.

Cecep sejak awal memang sudah diplot oleh manajemen tim berjulukan Laskar Sape Kerap untuk menjadi kiper utama di masa depan. Hal ini terlihat dari keputusan untuk memberinya kontrak dengan durasi dua tahun.

Sementara itu, terkait performa pemain muda Madura United lainnya, Gomes mengaku masih harus bekerja lebih keras.

Ia menilai Rifad Marasabessy dan kawan-kawan masih butuh jam terbang dan kematangan sebelum tampil di laga perempat final Piala Presiden 2017.

“Saya masih banyak pekerjaan rumah, terutama anak-anak muda yang terlihat tertekan. Kami harus perbaiki mereka, termasuk soal jam terbang anak-anak yang masih sedikit sekali menuju level teratas," ucap pelatih asal Brasil ini.

"Kami harus siapkan mereka untuk babak delapan besar nanti,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X