Pelatih Persib Akui Sisi Positif Pengunduran Jadwal Liga 1

By Budi Kresnadi - Selasa, 21 Februari 2017 | 17:45 WIB
Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menanggapi positif sinyal yang diberikan PSSI terkait kemungkinan diundurnya jadwal Liga 1. Awalnya, Liga 1 musim ini akan dimulai 26 Maret 2017.

Djadjang Nurdjaman mengakui persiapan Persib akan semakin matang seandainya sepak mula kompetisi musim ini jadi diundur.

"Apalagi saat ini, tim juga belum komplet. Karena, kami masih cari tambahan pemain asing untuk posisi gelandang serang," kata Djadjang kepada JUARA, Selasa (21/2/2017).

Dengan pengunduran jadwal tersebut, pelatih yang biasa disapa Djanur ini juga memiliki lebih banyak waktu untuk memoles tim asuhannya.

Meskipun pemain Persib menggelar latihan sejak awal Januari 2017, Djanur baru bergabung sebulan kemudian. Setelah dia pulang mengikuti kursus kepelatihan lisensi A AFC di Thailand.

"Persiapan tim akan berlanjut seusai Piala Presiden 2017. Semua itu untuk mematangkan tim supaya benar-benar siap mengarungi kompetisi," tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X