Pebulu Tangkis Rusia Tergila-gila dengan Makanan Indonesia

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 21 Februari 2017 | 17:50 WIB
Pebulu tangkis asal Rusia, Vladimir Ivanov (kiri), melayani permintaan foto dari penggemarnya di DBL Arena, Surabaya, Selasa (21/2/2017).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Pebulu tangkis asal Rusia, Vladimir Ivanov (kiri), melayani permintaan foto dari penggemarnya di DBL Arena, Surabaya, Selasa (21/2/2017).

Pebulu tangkis asal Rusia, Vladimir Ivanov, mengaku tak pernah melewatkan kuliner khas Indonesia saat berpartisipasi dalam ajang Djarum Superliga 2017.

Ivanov kembali tergabung di Musica Champions, klub yang dia perkuat pada dua edisi Superliga sebelumnya (2014 dan 2015).

Pada Selasa (21/2/2017), dia berpasangan dengan Lee Yong-dae (Korea Selatan). Mereka menundukkan duet dari Tjakrindo Masters, Sabar Karyaman Gutama/Franky Wijaya Putra, dengan skor 21-18, 21-12.

Seusai pertandingan, Ivanov berbicara mengenai banyak hal. Salah satunya adalah soal kuliner Indonesia.

Setiap kali mengunjungi Indonesia, Ivanov tak pernah melewatkan kesempatan untuk mencicipi berbagai masakan Tanah Air.

"Jujur saja, banyak makanan Indonesia yang enak. Saya menyukai nasi goreng, rasanya lezat sekali," kata Ivanov kepada JUARA.

"Selain itu, saya juga pernah mencicipi Sop Iga dan Soto. Apalagi Soto, rasanya nikmat!" tutur pria berusia 29 tahun itu.

Ivanov mengaku senang bisa kembali terlibat dalam ajang Superliga. Terlebih lagi, dia akan mengikuti sejumlah turnamen lain dalam beberapa waktu mendatang.

"Saya akan mengikuti Jerman Terbuka dan All England. Tentunya Superliga menjadi ajang pemanasan yang bagus sebelum menjalani turnamen selanjutnya," kata Ivanov.

"Selain itu, saya juga bisa bertemu dengan pemain-pemain hebat, seperti Lee Yong-dae dan sejumlah pebulu tangkis dari Indonesia," tutur dia.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X